NEWS
DETAILS
Kamis, 28 May 2020 08:51 - Honda DAW Community

Parap pemain Mobile Legends asal Indonesia memang punya reputasi yang cukup disegani oleh dunia, bahkan bisa terlihat di jajaran top global saat ini.

Enggak jarang mereka menjadi kunci dari setiap kemenangan yang diperoleh untuk tim yang dibelanya.

Siapa saja nama-nama tersebut? Yuk, disimak brad.

Tobias Justin

Siapa sih yang gak tau pemain yang terpopuler di Mobile Legend Bang Bang ini. Ya, Inilah Justin atau nama populernya EVOS JessNoLimit. Selain kepopulerannya yang bagus, dia adalah tipe pemain pro dalam segala role hero. Selain MOBA dia juga memainkan permainan yang lainnya seperti PUBG.

Bergabung bersama EVOS Esports selama tiga musim di MPL, perjalanan Jess harus berakhir saat memasuki musim ke-empat. Namun ini tidak menjadikannya terlupakan. Memiliki para penggemar setia yang terbukti dari jumlah subscriber akun YouTube miliknya yang mencapai total 4 juta lebih, Jess tetap eksis sebagai content creator di YouTube.

Muhammad Ichsan

Kalau untuk skala tim di Mobile Legends pasti akan selalu hangat jika EVOS bertemu dengan RRQ, maka untuk skala pemain JessNoLimit juga memiliki rival. Adalah Muhammad “Lemon” Ichsan yang menjadi rival abadinya.

M. Ikhsan ini dikenal karena awal karirnya sebagai top global Kagura. Lemon yang berperan sebagai role mage ini di RRQ, sangat handal dalam bermain hero-hero role mage dengan presentasi kemenangan 86.84%. Sungguh luar biasa kemenangan yang didapat oleh Lemon dalam game Mobile Legend.

Eko Julianto

Namanya memang udah tidak asing buat kalian para penikmat skena kompetitif Mobile Legends. Awal kemunculannya, Oura yang mengawali karier dengan membela Saints Indo. Dia kerap kali menggunakan Hero Assassin seperti Fanny yang menjadi salah satu andalannya.

Perjalanan kariernya di esports kian meroket ketika dirinya bergabung dengan EVOS sejak MPL Season 1. Enggak lagi menggunakan Assassin, posisinya pun berpindah sebagai offlaner dengan Hero Fighter. Dalam beberapa kesempatan, dirinya pun berhasil menjadi kunci kemenangan untuk tim yang berlambang macan putih tersebut.

Yurino Putra Angkawijaya

Papi Donkey, mungkin satu-satunya old guy di ranah kompetitif Mobile Legends yang memiliki koleksi gelar terlengkap. Mulai dari juara MPL, juara M1 hingga peraih medali perak untuk Sea Games 2019 cabang esports Mobile Legends.

Donkey yang terkenal dengan permainan hero tank dan fighter khususnya Chou ini juga memiliki banyak fans dan tidak kalah jika dibandingkan dengan JessNoLimit ataupun Lemon.

Gustian

Penggemar skena kompetitif Mobile Legends pasti udah enggak asing dengan Rekt. Pemain yang dijuluki "Si Petani" ini telah malang melintang di jagat esports sejak MPL Season 1. Dirinya juga telah membela beberapa tim besar sebelum berlabuh di naungan EVOS Esports.

Mengawali karier dengan bergabung ke Bigetron, dirinya juga pernah bergabung di Louvre. Kemampuannya menggunakan Hero Marksman enggak usah dipertanyakan lagi. Dirinya bisa membuat lawannya kewalahan dengan Hero andalannya seperti Claude dan Kimmy.

 

 
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK