NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Apr 2021 13:37 - Honda DAW Community

Komunitas Sepeda motor yang tergabung dalam paguyuban cbr indonesia comunity. cbr manado community manado cbr 250 owners cbr kotomobagu community sbr bitung community cbr minahasa comunity cbr pohuwato community menggelar aksi bawa bantuan ke mesjid  desa jambu sarang kec bolangitan barat bolaang mongondow utara dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan pada Minggu (25/4).sumbangan dalam berbentuk bahan bagunan dan uang tunai dan buka puasa bersama 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota paguyuban cbr indonesia comunity berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.

Menurut akbar ketua umum paguyuban cbr indonesia comunity , kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja cmc manado dan tentunya di support oleh seluruh anggota dan harapannya dapat bermanfaat sekaligus menambah pahala kebaikan di bulan Suci Ramadhan.

“Kami juga berharap dapat memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda cbr 150 dan 250 yang ada di Sulawesi Utara serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara”, ujar akbar .

Oleh karena diadakan masih dalam kondisi pandemi sehingga para komunitas yang ikut wajib mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker selama kegiatan, tambahnya

RELATED
NEWS