NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Oct 2020 20:33 - Honda DAW Community

Dunia bikers di Tanah Air terus berkembang pesat, tak terkecuali di Sulawesi Utara.

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Kotamobagu yang sudah terbentuk sejak Agustus 2019, secara resmi dideklarasikan pada Sabtu (10/10) lalu. Rangkaian acara deklarasi ini ditandai dengan bakti sosial di panti asuhan.

Munculnya komunitas Honda ini, tidak terlepas dari dikeluarkannya berbagai tipe baru sepeda motor Honda. Hal ini pun membuat dunia bikers di Sulawesi Utara, termasuk di Kotamobagu ikut berkembang.

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Kotamobagu beranggotakan 10 orang dan diketuai oleh Oktofive Moonik. Dalam rangkaian deklarasi pada Sabtu lalu, HAI Chapter Kotamobagu mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan The House of Samuel Debora Kotamobagu. Di panti asuhan tersebut, HAI memberikan bantuan berupa sembako.

“Tujuan dibentuknya komunitas HAI Chapter Kotamobagu ini, salah satunya adalah menjadi pelopor keselamatan berkendara dan memberikan manfaat yang positif bagi semua anggota serta masyarakat. Kami juga peduli terhadap lingkungan dan menjaga kelestarian alam dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Oktofive.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK