NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Apr 2022 14:21 - Honda DAW Community
Lady bikers adalah perempuan yang kerap menggunakan motor dalam kesehariannya.Lady bikers kerap ada dalam satu komunitas motor dan membaur dengan para lelaki.
Namun belakangan bermunculan komunitas atau klub motor yang berisikan seluruhnya perempuan. Komunitas Lady Bikers Honda  Sulawesi Utara (LBHS) adalah salah satunya. 
Wanita-wanita ini mampu mendobrak  stigma lemah pada wanita, dengan adanya LBH menunjukan bahwa dunia bikers itu tidak hanya didominasi oleh laki-laki saja.
Lady Bikers Honda (LBH) Sulawesi Utara (Sulut) memiliki komitemen untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan cara mewajibkan setiap anggotanya untuk selalu memakai helm pada saat berkendara menggunakan sepeda motor. 
 
Langsung saja berkenalan dengan sosok  wanita-wanita  hebat dari Lady Bikers Honda Sulut :

1. Tanty Moto #003

Sis Tanty adalah Ketua dari Lady Bikers Honda Sulut,  bergabung dengan LBHS sejak 10 Maret 2016, memiliki hobby olahraga, lady bikers yang satu ini  memilih untuk bergabung ke LBHS karena ingin menambah wawasan dan menambah saudara.

2.STEVIANA #028

Sis Steviana adalah anggota dari Lady Bikers Honda Sulut sejak 5 September 2021, sis yang satu ini memiliki hobby main bola  dan alasan masuk ke LBHS karena kecintaannya pada motor dan suka mencari saudara yang baru.

3.Talita Manampiring #023

Sis Talita adalah Sekretaris dari Lady Bikers Honda Sulut , hobby  olahraga bola volly, bergabung di LBHS sejak 20 Juli 202, alasan sis Talita bergabung karena ingin menjadi pelopor berkendara yang baik dan menambah saudara.

4.Linda Dewi Kasman #025

Sis Linda adalah ketua Harian dari Lady Bikers Honda Sulut, hobby healing, bergabung di LBHS sejak 25 November 2020, alasan bergabung karena ingin menambah pengalaman di Bikers.

5.Merhyl #001

Sis Merhyl adalah penasehat 1 dari Lady Bikers Honda Sulut, hobby Touring, bergabung di LBHS sejak 10 Maret 2016, alasan bergabung karena Ingin mendirikan komunitas pengendara motor Honda perempuan di Sulut.

6. Junita Sidin #017

Sis Junita adalah koordinator untuk divisi kegiatan/dokumentasi, memiliki hobby traveling, bergabung di LBHS sejak Maret 2017, alasan bergabung karena ingin menambah wawasan berorganisasi.

7.Angel #026

Sis Angel  menjabat sebagai Koordinator Devisi Kerohanian, hobbynya mendengarkan musik, bergabung di LBHS sejak 25 April 2021, alasan bergabung dengan LBHS karena Ingin menjadi pengendara wanita yang baik, memperluas persaudaraan ,Membangun Karakter dan Jiwa Sosial.

8.Celline #019

Sis Celline menjabat sebagi koordinator Humas, bergabung dengan LBHS sejak tahun 2017, alasan bergabung dengan LBHS karena Ingin menjadi pengendara wanita yang baik memperluas persaudaraan ,Membangun Karakter dan Jiwa Sosial.

9.Eghi #012

Sis Eghi menjabat sebagai bendahara, hobbynya jalan-jalan, bergabungn dengan LBHS sejak Maret 2016, alasan bergabung dengan LBHS karena ingin bersosialisasi dan menyalurkan hobby saya yang suka jalan-jalan.

10.Jasintha Thanos #002

Sis Sintha menjabat sebagai penasehat 2,  hobbynya olahraga dan bernyanyi, bergabung dengan LBHS sejak 10 Maret 2016,  alasan bergabung dengan LBHS karena ingin mencari hobi yang positiv dan berharap stigma lemah pada wanita itu bisa di samakanderajatnya dan ingin membangun generasi yang kuatterlebih kususnya pada generasi wanita, karna pada dasar wanita dan laki-laki itu sama.

11.Grace Senolinggi #015

Sis Grace menjabat sebagai koordinator Tata Tertib, memiliki hobby makan-makan, bergabung dengan LBHS sejak Maret 2017, alasan bergabung dengan LBHS karena ingin menambah wawasan berkendara & berorganisasi.

12. Sendy Octavia Kaunang #014

Sis Sendy menjabat sebagai wakil ketua, memiliki hobby jalan-jalan, bergabung dengan LBHS sejak Maret 2017, alasan bergabung karena hobbynya jalan-jalan.

Itu dia wanita-wanita hebat dari Lady Bikers Honda Sulut (LBHS) , sangat menginspirasi .

 

RELATED
NEWS