NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Oct 2020 08:13 - Honda DAW Community

Peringatan ulang tahun ke-12 PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) dimaknai dengan menggelar beberapa aksi sosial, diantaranya pembagian 100 paket sembako kepada para pedagang pinggiran, petugas kebersihan jalan dan ojek pangkalan di sekitar TPA Sumompo, Malalayang, Laikit dan Watutumou, pada Rabu (28/10) dan Jumat (30/10) pekan lalu.

Pada Sabtu (31/10), DAW juga menggelar aksi penanaman 825 bibit Mangrove bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di Hutan Mangrove Bohowo, Kecamatan Bunaken.

HR&GA Dept. Head DAW, Yosep Iwan Trisula menjelaskan bahwa kegiatan ini selain dari rangkaian HUT DAW yang ke-12, juga merupakan implementasi dari nilai dan budaya perusahan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

“Kami berterima kasih dan juga mengapresiasi para komunitas Honda yang sudah mengambil bagian dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan DAW. Semoga ini menjadi contoh dan terus membagikan hal-hal yang positif bagi masyarakat,” kata Iwan.

Kordinator Umum IMHS, Costan Dareho menyampaikan terima kasih kepada DAW yang selalu mensupport komunitas Honda, khususnya IMHS.

RELATED
NEWS