NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Oct 2021 14:05 - Honda DAW Community

 Honda, yang selalu tampil kekinian dengan ditunjang teknologi ramah lingkungan selalu punya yang terbaik untuk para konsumennya.

Untuk  Oktober ini, masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang ingin memiliki motor keren ini, maka jangan menunggu lagi, karena cukup ke maindealer Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringannya.

 

Dan, ada beragam keuntungan yang diterima melalui promo khusus bulan Oktober, Promo OktoBERuntung ini memberikan cashback sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda Supra GTR150.

 

Dapatkan juga cashback sebesar Rp600 ribu serta gratis jaket eksklusif untuk pembelian Honda Vario 150 dan Honda PCX150.

 

Tidak hanya itu, Honda pun memberikan promo cashback Rp1,1 juta untuk pembelian Honda CB150R dan cashback Rp5,5 juta untuk Honda CBR250RR. Promo tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021.

 

Selain itu, konsumen yang membeli motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti empat kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

 

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, minat masyarakat terhadap motor Honda sangat tinggi. “Sehingga, kami terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik yang tujuannya antara lain untuk memudahkan masyarakat memiliki motor Honda,” ujarnya.

 

Ditambahkan Erwin, kemudahan lainnya adalah aplikasi Daya Auto di App Store dan Play Store, disini konsumen dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part melalui aplikasi Daya Auto tersebut.

RELATED
NEWS