NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Sep 2021 21:57 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama PT Astra Honda Motor mengggelar Honda Custom Playground yang berkolaborasi dengan Brand Local di Atrium Megamall pada tanggal 22 – 26 September 2021.

Penyelenggaraan ini menjadi salah satu support bagi pelaku usaha terutama bidang Fashion di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Sulawesi Utara.

Pada kegiatan ini, Honda Custom Playground menghadirkan booth dengan tema pop-up Booth untuk menampilkan brand fashion, apparel Honda dan juga Sepeda Motor Honda Genio serta Honda BeAT yang menemani aktivitas anak muda.

Kali ini DAW mengajak HARV yakni salah satu local brand untuk menampilkan dan memajang produknya yang sudah dikenal oleh kawula muda Sulut.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda, hadir memeriahkan gelaran Honda Custom Playground di seluruh wilayah Indonesia.

Hadirnya dua produk Honda ini memberikan gambaran bagi anak muda dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat mengatakan kegiatan Honda Custom Playground ini diadakan sebagai salah satu upaya kami untuk menemani generasi milenial atau kawula muda Sulut dengan menghadirkan kegiatan bersama skutik idola anak muda Honda BeAT dan skutiknya para gen eksis Honda Genio.

“Kami juga memberikan spesial diskon sebesar 500 ribu untuk setiap pembelian skutik Honda BeAT Sporty dan Honda Genio”, ujar Erwin.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dimana setiap salesman yang terlibat dalam event tersebut telah melakukan swab antigen dan dinyatakan sehingga baik salesman maupun konsumen bisa merasa aman ketika berinteraksi satu sama lain.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna spesial terbaru yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi. Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

New Honda BeAT tipe deluxe yang menjadi favorit mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan semakin lengkap. Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp18.700.000 untuk tipe CBS, Rp19.500.000 untuk tipe CBS-ISS dan Rp19.600.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Sulut Rp19.500.000.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai bagi generasi muda. Berbekal mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal, Honda Genio juga didukung oleh penggunaan frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame eSAF ini membuat Honda Genio lebih lincah, dan nyaman dikendarai.

Secara keseluruhan, skutik fashionable ini terlihat simpel dan casual. Dimensinya yang compact menjadikannya sangat ideal untuk dipakai berkendara di lalu lintas padat. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, apalagi ditunjang dengan step floor yang luas.

Honda Genio menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi.

Skutik ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal yang mampu menyentuh 94 km/ jam.

Teknologi mesin eSP pada Honda Genio irit penggunaan bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin yang diadopsi ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Honda Genio dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp19.550.000,- untuk tipe CBS dan Rp20.050.000,- untuk tipe CBS-ISS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK