NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2023 14:42 - Honda DAW Community

Ternate - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali menggelar event yang berbasis komunitas.

Kali ini bertajuk Genio Movie Ride yang diikuti oleh komunitas Honda yakni BMC Ternate dan Scooter yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Malut (IMHM) pada Sabtu (16/9/2023) yang lalu.

Genio Movie Ride ini merupakan salah satu kegiatan positif yang diselenggarakan oleh DAW dengan melibatkan komunitas Honda di Ternate yang diikuti oleh 18 peserta.

Adapun rangkaian kegiatan Genio Movie Ride antara lain City Rolling, Nonton Bareng hingga Community Gathering.

Bonny Pandelaki selaku Promotion Section Head PT DAW mengatakan, DAW selalu memberikan wadah bagi para komunitas untuk memperkuat solidaritas antar bikers sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh komunitas Honda dan main dealer.

“Kami mengemas kegiatan ini dengan lebih kekeluargaan dan menyenangkan di mana salah satu kegiatannya adalah nonton bareng. Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama komunitas dan juga konsumen pengguna sepeda motor Honda,” ujar Bonny.

Kegiatan ini diawali dengan City Rolling dari dealer Lion Ternate menuju Jl. Hasan Boesoeri – Jl. Nukila – melewati Mesjid Raya Al Munawwar Ternate selanjutnya ke tempat Nonton Bareng di XXI Jatiland Mall.

Setelah Nonton Bareng para peserta menuju ke Cafe Drupadi untuk kegiatan gathering.

Dalam kegiatan ini juga para peserta mengkampanyekan mengenai pentingnya Keselamatan Berkendara #Cari_Aman karena sebagai pengguna sepeda motor Honda, para komunitas wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat.

 
RELATED
NEWS