NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2022 09:21 - Honda DAW Community
JAKARTA, 4 APRIL 2022 — Salah satu motor besutan PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda Vario 160, dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia atau “Bike of The Year” dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2022 pada Jumat (01/04) lalu.
Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.
Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya, dalam rilis media yang dikirimkan AHM pada main dealernya PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), ke MANADONES pagi tadi menyampaikan, All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”.
“Terima kasih, kepada tim Tabloid Otomotif atas apresiasinya terhadap All New Honda Vario 160 sebagai Bike of The Year pada ajang Otomotif Award 2022. Apresiasi ini semakin memotivasi kami dalam berkomitmen untuk selalu berupaya menghadirkan produk dan layanan purna jual sepeda motor terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Thomas, seperti dikutip dalam rilis.
Otomotif Award 2022 memberikan penghargaan kepada sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia dengan 7 faktor penilaian, yakni desain, fitur dan teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, posisi berkendara, harga serta faktor kebaruan dari sebuah produk. 
RELATED
NEWS