NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Mar 2022 12:23 - Honda DAW Community

Manado - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu punya cara untuk lebih dekat baik dengan  pengguna sepeda motor yang ada di wilayah Sulawesi Utara. Meskipun dilaksanakan secara daring tetapi tidak membuat aktivitas sosialisasi mengenai Keselamatan Berkedara dari DAW berhenti. Sosialisasi melalui online merupakan salah satu cara DAW untuk selalu berkomunikasi dan menyapa pengguna sepeda motor Honda.

Adapun kegiatan sosialisasi dan edukasi mengenai keselamatan berkendara ini rutin dilaksanakan oleh DAW dan kali ini bersama komunitas Generation BeAT Manado Club (GBMC).

Memiliki hobi touring tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan skill berkendara yang baik untuk itulah DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan bekendara kepada komunitas Honda meskipun secara virtual.

Sosialisasi kali ini dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Honda, Ludhy Kusuma. Materi yang berikan bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara dan mengenali dan memprediksi bahaya.

"Berkendara yang baik dan aman terdiri dari 3 faktor yakni Manusia, Lingkungan dan Kendaraan. Dimana dalam berkendara pengendara harus dalam keadaan fit, tidak mengkonsumsi obat - obatan yang menyebabkan kantuk, menggunakan perlengkapan berkendara seperti Helm, Jaket dan sepatu serta berhati - hati jika melewat jalanan yang licin dan berlubang dan selalu #Cari_Aman", ujar Ludhy.

Hal senada juga disampaikan oleh Promotion Section Head DAW, Bonny Pandelaki, sebelum berkendara para bikes juga wajib mengecek kondisi kendaraanya agar tidak mengalami kendala saat berkendara. Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar sepeda motor kesayangannya bisa terus tampil prima dan bertenaga.

Tidak hanya itu, DAW pun mengadakan kegiatan sosialisasi Keselamatan Berkendara secara daring kepada Mandala Finance dan SMK N 8 Manado.

RELATED
NEWS