NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Sep 2021 21:52 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar event Honda Sport Moto Show (HSMS) untuk menyapa masyarakat dan para konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta motor Sport yang berdesain agresif, tangguh dan berperforma tinggi yang berlangsung tanggal 22 – 26 September 2021 di Atrium Megamall Manado.

Event HSMS dilaksanakan oleh DAW dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda seperti Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kepada masyarakat Sulawesi Utara.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, event Honda Sport Moto Show ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta motor Sport Honda dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Sport yang berperfoma tinggi dengan memberikan promo menarik.

“Event HSMS kali ini sudah kami adakan secara offline karena sejak tahun lalu kami menggelar berbagai event secara online. Meski demikian setiap salesman yang terlibat dalam event tersebut telah melakukan swab antigen dan dinyatakan sehat serta mematuhi dan menjalankan protokol kesahatan dengan baik sehingga baik salesman maupun konsumen bisa merasa aman ketika berinteraksi satu sama lain”, ujar Erwin.

DAW pun akan menyiarkan secara langsung event HSMS melalui platform Instagram resmi Honda DAW @toranghonda pada hari Sabtu, 25 September 2021 nanti.

RELATED
NEWS