NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Apr 2024 14:23 - Honda DAW Community

MANADO – Sebagai upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen pengguna Sepeda Motor Honda, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringannya terus berinovasi dalam memberikan kemudahan. 

Salah satunya dengan menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care) bagi masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Honda Care adalah salah satu layanan yang diberikan untuk memaksimalkan pelayanan after sales untuk konsumen pengguna Sepeda Motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika sedang diperjalanan ataupun dirumah. 

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit Sepeda Motor Honda. Ketika Sepeda Motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call center 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Menurut Alexander Abimanto, HC3 Dept Head PT. DAW, Honda Care ini merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

“Kami berharap dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi cepat dan tepat saat konsumen membutuhkan layanan darurat pada sepeda motornya ketika mereka dijalan dengan tetap mengutamakan kualitas servis yang terbaik. Konsumen pun tak perlu kuatir karena para mekanik yang bertugas melayani layanan Honda Care sudah dibekali dengan keterampilan dan peralatan yang memadai,” ujar Alexander.

Untuk saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin sampai Jumat dengan jam operasional dari jam 8 pagi hingga 4 sore.

RELATED
NEWS