NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2022 13:54 - Honda DAW Community
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan tahun ini dirayakan dengan cara berbagi kepada sesama.
Sabtu, 23 April 2022  Bakti Sosial All Chapter CBR INDONESIA COMMUNITY yang tergabung CBR MANADO COMMUNITY, CBR BITUNG COMMUNITY, CBR POHUWATO COMMUNITY DAN CBR KOTAMOBAGU COMMUNITY.
Menurut informasi dari Bro Akbar Ketua CBR INDONESIA COMMUNITY ada 4 titik Kota/Kabupaten yang kami fokuskan yaitu CBR  Manado(CMC) dan Manado CBR 250 Owners(MCO) melakukan kegiatan bakti sosial ke  panti asuhan Assalam Manado. CBR Kotamobagu (CKC) berbagi takjil dan baksos di panti asuhan Arrahman Kotamobagu. CBR Bitung (CBC) berbagi kasih di sekolah SMP Kristen Tongkaina dan baksos di yayasan Pesantren Almuhtadin kota Bitung. CBR Pohuwato melakukan bagi-bagi takjil ke masyarakat sekitaran kec Mananggu kab Pohuwato.
 
Seluruh kegiatan tentunya dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Bro Akbar Ketua CBR INDONESIA COMMUNITY, berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi sesama. Momen kegiatan seperti ini juga selain bermanfaat dan menambah berkah bagi anggota juga  diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK