NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jul 2024 14:42 - Honda DAW Community

Terbentuk pada 7 Juli 2012, BeATers Kotamobagu sebagai salah satu kumonitas Honda yang ada di Tanah Totabuan selalu eksis didalam setiap kesempatan terutama dalam hal kepedulian terhadap masyarakat.

Anniversary ke-12 tahun yang dirayakan pada 7 Juli 2024 merupakan cerminan bahwa komunitas ini sudah matang didalam keorganisasian yang ada, dan sebagai rangkaian syukuran dari anniversary tersebut BeATers Kotamobagu melaksanakan CSR Pemberian Bantuan kepada Panti Asuhan Pononiungan yang berlokasi di Jl AKD, Desa. Kopandakan II, Kec. Lolayan, Kab. Bolaang Mongondow. pada tanggal 21 Juli 2024.

Komunitas yang beranggotakan 18 member dan dinahkodai oleh bro Haris Arjo selalu mengedepankan keselamatan disetiap aktifitas touring bersama maupun kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Sikap kepedulian terhadap masyarakat juga menjadi salah satu cerminan bahwa komunitas ini bukan hanya sekedar sebagai perkumpulan yang hobi akan roda 2 saja namun peduli dengan masyarakat sekitar yang berkekurangan.

Kiranya diusia ke-12 tahun ini BeATers Kotamobagu dapat selalu solid, aman dalam setiap aktifitas berkendara dan tetap menjadi komunitas yang peduli terhadap masyarakat sehingga dengan identitas tersebut perjalanan BeATers Kotamobagu kedepannya akan selalu berada dalam suasana kekompakan dan menjadi cerminan positif di masyarakat Tanah totabuan, demikian penuturan bro Ilham Tungkagi selaku ketua panitia Anniversary ke-12 BeATers Kotamobagu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK