NEWS
DETAILS
Senin, 15 Nov 2021 08:31 - Honda DAW Community

CBR CLUB SULUT (CCS) akan menggelar acara syukuran hari ulang tahun yang ke 10 di PT. SURYA MADISTRINDO Winangun Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Sabtu 13 November 2021. Selain dihadiri oleh puluhan bikers, ikut hadir juga perwakilan klub/komunitas bikers dari berbagai daerah liar Provinsi yaitu Gorontalo.
Sekitar 50 bikers tamu dan undangan, Dengan mengusung tema “Unity Of Brotherhood”, acara yang akan digelar hanya sebagai ungkapan rasa syukur atas eksistensi CBR CLUB SULUT (CCS) yang telah mencapai usia 10 tahun.

Puncak acara akan diisi dengan kegiatan seremonial potong kue, dan ditutup dengan acara bebas santai. Bro Cris selaku Ketua Umum CBR CLUB SULUT (CCS) saat ditemui menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain, makin jaya selalu, lebih bersinergi.

“Rasa syukur yang sangat mendalam saya ucapkan atas pencapaian usia yang ke 10 tahun klub kami tercinta CBR CLUB SULUT (CCS) tentunya saya berharap pada moment ini dapat semakin mempererat rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik yang senior dan juniornya,” ujarnya.

Tidak lupa juga anggota/teman-teman yang tergabung juga mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan mengungkapkan bahwa mereka tetap semangat meski pandemi.

“Walaupun di masa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap melangsungkan acara syukuran HUT CBR CLUB SULUT (CCS). Pada acara ini saya sangat anjurkan protokol kesehatan tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya.

RELATED
NEWS