NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Aug 2023 08:50 - Honda DAW Community

MANADO – Sebanyak 20 bikers Honda yang tergabung dalam komunitas CBR Club Sulawesi Utara (CCS) berkumpul di Kawasan Megamas Manado untuk ikut memeriahkan Honda Sport Moto Show (HSMS) yang dilaksanakan di Atrium Megamall Manado (21-26/08/2023). Ajang Honda Sport Moto Show ini digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Bonny Pandelaki selaku Promotion Section Head PT DAW mengatakan HSMS ini merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PT. DAW untuk bertujuan mengenalkan kepada konsumen dan masyarakat secara luas terkait produk-produk Motor Sport milik Honda.

Dalam kegiatan ini komunitas CBR Club Sulut ikut mengambil bagian dan turun langsung mengenalkan ke masyarakat terkait Motor Sport milik Honda.

Kemasan acaranya pun dibuat dengan menarik diantaranya display lineup sport Honda, riding test, display apparel, games dan community mini gathering.

Acara ini diawali dengan city rolling menikmati indahnya suasana kota Manado. Seluruh peserta wajib menggunakan riding gear yang lengkap mulai dari Helm, Jaket, Glove, Celana Panjang dan Sepatu serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Menempuh jarak sekitar 20 km, rute yang dilalui oleh CBR Club melewati beberapa jalan utama kota Manado. Start dilakukan di Kawasan Megamall Manado – Jl. Boulevard – Jl. Dr. Sam Ratulangi – Jl. Pramuka – Jl. Bethesda – Jl. Boulevard dan berakhir di Atrium Megamall Manado. City Rolling ini sembari mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

 “Tentunya kami sangat bersyukur kegiatan HSMS ini bisa dilaksanakan dengan baik, juga komunitas CBR Club Sulawesi Utara dapat dilibatkan secara langsung untuk mengenalkan motor-motor Sport milih Honda. Kegiatan ini juga memberikan dampak baik bagi CCS dalam mempererat hubungan dalam komunitas. Terima kasih untuk Main Dealer dari DAW dan juga AHM atas supportnya dalam kegiatan ini,” ujar Rommy Rau selaku Ketua Umum CBR Club Sulawesi Utara.

RELATED
NEWS