NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2022 08:21 - Honda DAW Community
Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia dirayakan meriah oleh sekitar 84 bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) melakukan aktivitas Konvoi Merdeka pada Rabu (17/8/2022).
 
Konvoi para pecinta motor Honda bergerak dari God Bless Park melewati jembatan Soekarno, Landmark Torang Honda di Sindulang, menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi dan finish di Kantor DAW.
Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.
 
Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, para bikers touring sambil membawa 77 bendera Merah Putih sekaligus mengkampanyekan Keselamatan Berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap seperti helm, jaket dan bersepatu.
 
Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki mengatakan Konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya.
 
“Kegiatan Konvoi Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas masing-masing,” ujar Bonny.
RELATED
NEWS