NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jul 2022 16:50 - Honda DAW Community

Touring adalah kegiatan melakukan perjalan jauh ke luar kota secara bersama-sama dengan anggota komunitas. Kegiatan touring sendiri biasa dijadikan agenda untuk komunitas motor guna menjalin tali silahturamhi dan kedekatan antar anggota komunitas.  Untuk tetap menjaga kedekatan tersebut pada hari Minggu  3 Juli 2022  3 komunitas  motor CB150R di Sulawesi Utara yaitu  HSFCI Manado, HCSC Manado dan NCBC  melalukan kegiatan touring wisata. 

Para bikers berkumpul di  Citraland Manado, kemudian melewati l rute Manado - Tomohon - Tondano (checkpoint pertama di Kinar, Tondano) selanjutnya setelah istirahat  15 menit langsung menuju ke tujuan di Pantai Kanzo, Minahasa.

Para peserta touring yang  berjumlah 37 orang dengan menggunakan 26 unit motor dari 3 Club berkumpul untuk Selain melakukan  Touring Wisata,  ada juga aktivtas fun games dan Community Gathering dari ketiga Club CB150R di Sulut yang semakin memeriahkan acara

Menurut Bro Christo "tujuan dari kegiatan touring wisata ini adalah agar lebih meningkatkan  rasa persaudaraan dan keakraban khususnya untuk pecinta dan penguna motor Honda CB150 yang ada di Sulut".

 

 

RELATED
NEWS