NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jun 2022 09:36 - Honda DAW Community

TAHUNA, 1 JUNI 2022 — Dalam rangka memperingati Hari lahirnya Pancasila, maka Honda Vario Club (HVC) Sangihe bersama Management Klikjo berkolaborasi dengan Polsek Tahuna menggelar kegiatan kemanusiaan.

Dimana, aksi ini berupa pembagian bantuan sosial atau bansos, di Panti Disabilitas Taloarane Kecamatan Manganitu, pagi tadi. “Sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, yang pada dasarnya darah kita merah dan tulang kita putih serta Indonesia adalah negara kita. Maka, pengurus dan member HVC Sangihe merasa harus dan sangat perlu untuk berbagi bersama anak-anak penyandang Disabilitas yang ada di panti asuhan Taloarane Manganitu ini, karena senyum dan tawa mereka adalah tanda bahwa negara Indonesia sudah merdeka. Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang kita cintai ini memiliki keunikan dan kedamaian,” ungkap pendiri HVC Sangihe, Fernando Takahindangen pada MANADONES.

 

Sementara itu, Kapolsek Tahuna IPTU I Gusti Ayu Utami mengatakan, dalam kesempatan perdananya datang ke Panti Disabilitas Taloarane bersama HVC Sangihe, Dirinya sangat merasa bangga karena anak-anak penyandang disabilitas yang ada di panti mempunyai talenta-talenta dan semangat yang sangat luar biasa. “Tetap semangat anak-anak, kalian sangat luar biasa. Menjadi, suatu kebanggaan bagi saya Kapolsek Tahuna untuk bisa berbagi bersama dengan anak-anak yang punya banyak sekali kelebihan,” ungkap kapolsek ramah ini.

Ketua Pengurus Panti Disabilitas Taloarane BP Daulu, mengucapkan terimakasih, karena semenjak beberapa bulan terakhir ini panti disabilitas belum mendapatkan bantuan, dan dengan adanya bansos dari HVC Sangihe pengurus panti merasa sangat terbantukan

Turut hadir, perwakilan Management Klikjo Aldo Sahambangung, sejumlah driver Klikjodan seluruh member HVC Sangihe. (Ryansengala)

RELATED
NEWS