NEWS
DETAILS
Kamis, 19 May 2022 15:09 - Honda DAW Community

Keamanan berkendaran, harus menjadi prioritas dari semua pemilik kendaraan bermotor, untuk itu kehadiran Honda Vario Club (HVC) Sangihe harus mampu memberikan sumbangsih positif.
Ini, dikatakan langsung oleh Kepala Satuan Lalu-lintas (Kasat Lantas) Polres Sangihe IPTU M Erza Nasution, saat menghadiri Deklarasi Honda Vario Club Sangihe, belum lama ini.
“Saya pribadi sangat terbuka ketika ada organisasi yang mau menjadi mitra kami, ketika menjadi mitra Polisi lantas maka mereka harus menjadi contoh kepada masyarakat untuk menaati peraturan lalulintas yang berlaku,” jelas Nasution, dalam Deklarasi HVC Sangihe.

Lanjutnya lagi, dia tidak akan memberikan toleransi ketika anggota HVC Sangihe didapati melanggar aturan lalulintas  maka akan di sikapi dengan sangsi tegas, serta menyebut kelengkapan dalam berkendara, juga dimiliki oleh semua anggota HVC Sangihe terutam  Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sementara itu, Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Ayu Utami juga mengapresiasi tujuan dari HVC Sangihe yang mengutamakan aksi sosial dan kelengkapan berkendara.

Dalam kegiatan ini, hadir juga perwakilan pengurus HVC Manado, Forum Bikers Sangihe (FBS), Sangihe Tiger Club’ (STIC), GBMC Sangihe, YMCI Chapter Sangihe, SKIL, JB2S, dan para undangan lainnya. 

RELATED
NEWS