NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2022 10:29 - Honda DAW Community
Sebanyak 150 takjil ini, dibagikan langsung ke panti asuhan dan masyarakat yang ada di Tahuna, pada Sabtu kemarin. Menurut, Wakil Ketua HVC Sangihe Felandy  pembagian takjil di Bulan Ramadan adalah program tetap yang selalu digelar tiap tahunnya. “Ini jadi momen silaturahmi kami dengan saudara saudara kami, juga sebagai ucapan syukur,” katanya sambil menyebut panti asuhan Siti Mariam Tahuna dan para warga yang ada simpang tiga kelurahan Tidore.
 
Dia juga menambahkan, pengurus HVC Sangihe mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah turut ambil bagian dalam membantu HVC Sangihe di setiap kegiatan yang terlaksana, seperti pada Kasat Lantas Polres Sangihe IPTU M Erza, Forum Wartawan Sangihe (FORWAS) dan sahabat lainnya.
 
Sementara itu, beberapa masyarakat kota Tahuna mengaku bangga ketika melihat ada organisasi kaum milenial yang mengabadikan momen bulan Suci Ramadhan dengan silahturahmi dan berbagi kasih antar sesama umat beragama. “Luar biasa, hal kecil yang punya makna besar. Di Ramadan seperti ini para anak muda yang tergabung dalam organisasi Honda Vario di Tahuna ini punya pemikiran untuk berbagi Takjil, saya Apresiasi,” kata Hendry Benyamin warga kelurahan Tona.
RELATED
NEWS