NEWS
DETAILS
Senin, 21 Mar 2022 15:28 - Honda DAW Community

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut (Sulutgomalut) menggelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika 2022.

Nobar yang melibatkan 33 anggota komunitas, baik dari komunitas CBR maupun komunitas lain yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) berlangsung di Ngopi Jo Cafe, Minggu (20/03/2022.

Nobar tetap seru meskipun  Tim Repsol Honda harus tampil tanpa pembalap 8 kali juara dunia, Marc Marquez yang crash pada saat sesi warm up.

Para peserta nobar tetap semangat menyaksikan pebalap dunia dari Repsol Honda Team, Pol Espargaro.

Nobar MotoGP komunitas Honda ini dikemas dengan berbagai games menarik seperti tebak posisi Pol Espargaro dengan berbagai hadiah menarik.

Setelah Nonton Bareng MotoGP, para bikers melakukan city rolling dari lokasi Nonton Bareng menuju lapangan Tikala dan langsung pulang kerumah masing – masing.

Menurut Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki, program Nobar MotoGP ini rutin dilakukan.
Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dan main dealer, kesempatan ini juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan - kegiatan Main Diler DAW.

“Banyaknya pecinta sepeda motor Honda khususnya motor sport CBR series yang memiliki DNA balap menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP”, ujar Bonny.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK