NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jan 2022 12:40 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengajak komunitas dan pengguna Sepeda Motor Honda CRF untuk menjelajah keindahan alam yang ada di Sulawesi Utara pada Sabtu (29/1).

 

Untuk menunjang kelancaran kegiatan, seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker sebagai bentuk wujud dari adaptasi kebiasaan baru di era sekarang.

 

Diikuti oleh pengguna CRF sebanyak 17 peserta serta komunitas 22R Trail Adventure dan Komunitas Trail Adventure Sulawesi Utara (KTAS).

 

Jalur yang dilewati oleh peserta Jelajah Alam ini didominasi dengan kontur bebatuan serta tanah perbukitan yang cukup terjal menjadi sangat menantang.

 

“Ketangguhan sepeda motor Honda CRF 150L sudah dibuktikan oleh para penggunanya dan kali ini Honda CRF 150L berhasil menakhlukan berbagai kondisi jalan dengan medan jalan berpasir, aspal dan bebatuan,” PIC Honda Commmunity PT. DAW Devis Wondal.

 

Honda CRF 150L dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. Ketangguhannya dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK