NEWS
DETAILS
Jumat, 08 May 2020 13:09 - Honda DAW Community

Jelang perheletan Honda Community Esports National Competition-PUBG series yang akan diadakan pada 10 Mei 2020 mendatang, para anggota komunitas yang tergabung di dalam Paguyuban Honda serta berada di bawah naungan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia, tengah bersiap.

Sederet persiapan tengah dilakukan oleh masing-masing tim. Nantinya kompetisi ini akan diikuti 27 tim, setiap timnya beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten tim.

Hasil pantauan Honda Community, antusiasme para peserta dalam ajang ini sangat disambut baik teman-teman komunitas Honda.

"Untuk kompetisi ini sangat bagus terlebih buat kegiatan saat pandemi ini, jadi teman-teman komunitas bisa lebih berkomunikasi banyak," kata Bahrul selaku ketua Paguyuban Honda Bikers Ngawi (PHBN).

Hal yang sama juga diutarakan Twinsa Randa dari komunitas Vario Owner Club Jakarta.

"Menurut gue ini kompetisi yang pastinya ditunggu-tunggu sama teman-teman komunitas, karena gak sedikit anak komunitas yang bermain game battle royale ini," ungkapnya.

"Harapan gue sih, semoga semua perwakilan dari masing masing main dealer (MD) bisa berkompetisi dengan fair dan fun, dan semoga after pandemic ini bisa diadakan tournament offline yang dimana semua perwakilan MD bisa bermain pada satu stage yang sama," lanjut Randa yang juga tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Hampir sama dengan teman-teman komunitas lainnya, Dave dari Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta juga mengamini kompetisi ini.

"Kompetisi ini sangat pas dikondisi yang agak bikin stres ini, lagipula sudah terasa bosan juga untuk tetap di rumah aja, kalau ada kegiatan seperti ini jelas jadi fun lagi," kata Dave.

Wah, mimin jadi gak sabar nih untuk menantikan pertandingannya. Oh iya brad, nantinya kompetisi ini akan ditayangkan secara live di channel YouTube Honda Community juga lho.

 

RELATED
NEWS