NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Aug 2019 12:08 - Honda DAW Community

Hai bro n sits,PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan event berbasis komunitas yang bertajuk Honda PCX Heritage Trip bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Manado.

Start dari kantor Honda DAW di Maumbi, 45 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI ini mengikuti city rolling menuju Landmark Citraland dan Jembatan Soekarno yang menjadi salah satu ikon tempat wisata yang ada di Sulawesi Utara.

kegiatan PCX Heritage Trip ini diadakan untuk mengingatkan kembali kepada komunitas mengenai sejarah maupun tempat wisata yang ada di Sulut sekaligus memupuk rasa kecintaan terhadap ikon daerah.

“Sulawesi Utara memiliki banyak tempat bersejarah dan ikon tempat wisata yang menjadi ciri khas daerah. Untuk itu kami mengajak para komunitas Honda untuk dapat mengenal, menjaga serta melestarikannya. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan komunitas Honda PCX yang sudah mempercayakan motor Honda untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari”, ujar Tanuberata, Sabtu (10/8) 2019.

City Rolling komunitas Honda PCX ini finish di Cafe Bendito di Kawasan Mega Mas. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi #Cari_aMaN dari tim Safety Riding Honda DAW. Acara ditutup dengan gathering dan berbagai games menarik yang dikemas oleh DAW.ITGF

RELATED
NEWS