NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Feb 2019 13:11 - Honda DAW Community

Halo brosis, kali ini Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Mando Chapter ikut memeriakan kegiatan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), dengan mengikuti touring Manado-Gorontalo pada tanggal 9-10 Februari 2019 lalu.

Dengan tema Honda Matik Day, kurang lebih 67 peserta yang terdiri dari 50 motor yang tergabung dalam 4 club yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, Vario Rider Club (VRC)Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC) dan Honda Matic Community (HMC) Manado, mengambil start dari SPBU Malalayang Kota Manado, para bikers touring itu menuju ke Gorontalo dengan jarak tempuh kurang lebih 389 KM.

"HPCI Manado Chapter ada boncengers perempuan, bahkan ada satu bikers perempuan yang ikut. Tentunya dalam perjalanan ini harus memperhatikan dan mengkampanyekan Keselamatan berkendara yaitu cari aman," ujar Irvan Palar selaku Ketua HPCI Manado Chapter.

Ditambahkaknnya, ketika sampai di Gorontalo, Sabtu (9/02/2019) sekitar pukul 07.00 Wita, mereka beristirahat sejenak disalah satu rumah penginapan yang sudah disediakan.

"Tujuan kami ke sana yakni, bersama teman-teman DAW, VRC, GBMC, dan HMC melakukan Bakti Sosial (Baksos) Fogging di daerah Biawu, Kota Selatan Gorontalo," tambah Palar.

Dijelaskannya juga brosis, kedatangan bikers dari Manado disambut hangat oleh Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG), juga HPCI Gorontalo Chapter.

"Selain mengadakan bakti sosial, kegiatan ini sangat positif dimana selain mempererat tali silahturahmi antar komunitas Honda di Manado dan Gorontalo, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana promosi bagi calon konsumen Honda yang kemudian diharapkan dapat bergabung dengan komunitas Honda," jelas Palar.

"Terima kasih buat DAW yang sudah memberikan kami HPCI Manado Chapter untuk ikut touring kali ini, semoga kita terus menjalin kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi. Enjoy, enjoy, enjoy," tutup Palar. 

RELATED
NEWS